Sabtu, 23 Desember 2017

Kesalahan Pengusaha di Awal Bisnis


Terburu-buru mengambil keputusan dan salah melangkah bisa membuat rencana bisnis yang sudah Anda buat jadi berantakan. Mari, belajar dari kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para pengusaha di awal bisnis mereka.

Karena Memilih Ide Usaha Yang Tidak Bisa Dijalani
Untuk memulai bisnis, Anda harus benar-benar memiliki passion kuat pada ide usaha yang Anda cetuskan. Biasanya, banyak rintangan yang siap menghadang saat Anda memulai sebuah usaha, karena itu pilihlah usaha yang bisa membuat Anda senang sehingga tidak merasa kesulitan menjalaninya.

Tanpa Memperhitungkan Waktu dan Kesehatan
Karena menggebunya menjalankan bisnis, banyak pengusaha mengabaikan waktu dan kesehatan. Mereka bekerja tanpa mengenal jam dan tidak mempedulikan kesehatan. Untuk menjalankan bisnis, Anda perlu stamina prima. Ingat, di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

Memilih Ide Usaha Dengan Modal Melebihi Kemampuan
Kita haruslah Realistis. Saat memulai bisnis, pilihlah yang sesuai dengan kemampuan finansial. Jika di awal Anda sudah mendapat gambaran akan mengalami kesulitan dalam mengumpulkan modal, maka carilah ide unik yang lebih sederhana.

Metode Pemasaran Standar
Saat ini, banyak media yang bisa Anda gunakan untuk memasarkan produk ataupun jasa yang Anda tawarkan. Pilihlah strategi marketing yang berbeda. Untuk mendapatkan brand awareness, masyarakat perlu sesuatu yang mudah diingat. disinilah sisi kreatif Anda akan diuji.

Bagaimana, makin tertantang untuk memulai bisnis Anda sendiri,
Bagaimana dengan Usaha Extra VCO