Kamis, 14 September 2017

CARA PESAN Paket Usaha Extra VCO

1. Pastikan Anda sudah membaca KETENTUAN dan SYARAT Pemesanan yang dapat Anda baca pada bagian laman ini juga.

2. Pemesanan melalui SMS ke Nomor Hp 081257387797 atau inbox di laman facebook.com/Koperasi.VCO, dengan format seperti dibawah ini:
Nama Anda#Nomor HP Anda#Alamat Lengkap Anda#Jumlah Paket Usaha Extra VCO#Nama Bank yang Anda gunakan.
Contoh: Nama Anda#081230024188#Jl.Mahkamah No 2 CC Kelurahan Masjid, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20213#1paket#Mandiri

3. Selanjutnya kami akan mengirimkan SMS kepada Anda, yang menjelaskan mengenai No. Rekening Bank kami, serta biaya yang harus Anda transfer.
Untuk memudahkan identifikasi kami pada transaksi pembayaran Anda, kami akan menambahkan 3 angka terakhir Nomor HP Anda pada nilai transaksi Anda, .
Contoh : Nomor HP Anda adalah 081230024188 dan nilai total transaksi Anda adalah Rp.303.000,- , maka dana yang Anda tranfer adalah senilai Rp.303.188,-

4. Setelah Anda melakukan transfer, segera konfirmasikan pembayaran Anda melalui SMS ke Nomor HP kami, yaitu 081230024188, dengan format :
Nama Anda#Jumlah transfer#Nama Bank Anda
Contoh: Nama Anda#303.188#Mandiri
Pastikan nama yang Anda sampaikan, sesuai dengan nama pada Rekening Bank Anda

5. Kami akan langsung mengirimkan Paket Usaha Extra VCO yang Anda pesan setelah dana yang Anda bayarkan telah dapat Kami verifikasi.
Pengiriman Paket Usaha Extra VCO dilakukan sesuai dengan urutan antrian pesanan Paket Usaha Extra VCO yang kami terima.

6. Maksimal 1 x 24 Jam (Hari Kerja), Paket Usaha Extra VCO sudah bisa Anda check keberadaannya pada alamat web jasa pengiriman yang kami gunakan. (No Tracking dan alamat web jasa pengiriman kami kirimkan pada Anda melalui SMS)



KETENTUAN dan SYARAT
Sebelum Melakukan Pemesanan, Mohon Baca Peraturan Dan Perjanjian Berikut ini !
Sebagai Pembeli dan Pengguna Paket Usaha Extra VCO
Anda MENGETAHUI dan MENYETUJUI ketentuan berikut ini :

Pertama
Anda melakukan transaksi pembelian Paket Usaha Extra VCO, secara sadar tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Dua
Anda memahami bahwa Paket Usaha Extra VCO bertujuan untuk membantu Anda.

Tiga
Produk kami adalah Paket Usaha Extra VCO berupa produk Extra VCO Dokumen Hardfile dan Softfile yang dalam pendistribusiannya dikirimkan secara manual pemesan yang sudah melakukan transaksi pembayaran. Kami hanya melayani transaksi pembelian dan pembayaran yang dilakukan secara On-line (format SMS) dan sistem transfer Bank.

Empat
Pengiriman Paket Usaha Extra VCO kami lakukan secara manual (menggunakan jasa usaha pengiriman) dan hanya akan dikirimkan apabila :
1. Sudah ada SMS Konfirmasi Pembayaran dari Pemesan
2. Dana yang dibayarkan sudah berhasil kami verifikasi (Kami lakukan verifikasi secara online).
Pengiriman Paket Usaha Extra VCO akan kami lakukan secepatnya, namun dengan tetap mempertimbangan jumlah pesanan yang masuk, proses verifikasi pembayaran dan aktivitas pengiriman secara manual. Maksimal waktu pengiriman 1 x 24 Jam (Hari Kerja).

Lima
Diskon kami berikan untuk pembelian Paket Usaha Extra VCO dengan ketentuan :
Pesan 6 paket cukup bayar 5 paket.

Enam
Setiap pembeli Paket Usaha Extra VCO yang sudah melakukan transaksi pembayaran, akan dianggap sudah mengerti, memahami dan menyetujui semua ketentuan ini. Semua resiko pribadi yang timbul sebagai akibat pembelian Paket Usaha Extra VCO yang Anda lakukan akan menjadi tanggung jawab Anda. Kami tidak melayani pengembalian dana, terkecuali ada kesalahan kelebihan transfer dana saat pembelian.

Tujuh
Hal yang belum ditentukan diatas, akan ditentukan kemudian.
Bila Anda telah selesai membaca Ketentuan dan Syarat diatas dan Anda siap melakukan pemesanan,