Minggu, 10 September 2017

Satu Diantara Cara Terbaik Menuju Sukses

Siapapun boleh bermimpi meraih sukses, juga berhak menjadi orang sukses. Tidak ada yang berhak melarang impian Anda, dan untuk meraih sukses tidak mudah, namun hal itu hanya pada mereka yang memiliki seribu alasan.
Mereka yaingin sukses memiliki sesuatu, namun kenyataannya sampai saat ini mereka belum pernah mencoba mewujudkan impiannya. Selalu ada saja alasan yang dikemukakan. Misalnya, ingin usaha tapi bingung usaha apa, ingin memulai usaha tapi tak punya modal, ingin berdagang tapi takut tak laku, dan alasan lain hingga dia menghabiskan waktu hanya dengan berangan-angan.
Kalau cuma memprioritaskan alasan, apa mungkin impiannya untuk sukses, bisa tercapai?

Jika Anda ingin sukses, cobalah berhenti membuat alasan. Anda harus tahu, bahwa setiap kali Anda membuat alasan, berarti Anda menciptakan pembenaran atas kemalasan Anda. Karena membuat alasan adalah cara paling ampuh dan paling mudah membenarkan rasa malas.

Ini juga berlaku bagi Anda yang bermimpi memiliki sebuah bisnis. Apapun bisnis yang akan Anda dirikan, tak akan pernah sukses jika Anda memiliki seribu alasan untuk menunda memulai bisnis Anda. Cara tepat membuat Anda memiliki bisnis sukses adalah segera lakukan tanpa perlu banyak alasan ini dan itu.

Seharusnya Anda melihat apa yang dilakukan orang-orang yang Anda anggap sukses. Mereka pasti melakukan apa yang harus dilakukan. Seorang penulis pasti menulis, seorang pedagang pasti berdagang, seorang pebisnis pasti menekuni bisnis. Itulah yang mereka lakukan, tidak perlu membuat alasan.

Mungkin Anda sering melihat, ada orang tiap hari santai tapi hidupnya sukses. Anda jangan cuma melihat seperti apa orang tersebut sekarang. Lihatlah langkah-langkah yang dilakukan orang tersebut sebelum sukses seperti saat ini. Pasti orang tersebut telah berjuang keras hingga meraih sukses seperti sekarang. Jadi, jangan cuma lihat suksesnya saja, lihat juga perjuangannya.

Itu sebabnya, kalau ingin sukses, sebaiknya jangan terlalu banyak bermimpi sebelum Anda memperjuangkan impian Anda. Dan buanglah semua alasan yang menunda kesuksesan Anda.
Ciri-ciri orang sukses itu tidak suka membuat alasan, juga tidak mudah mengeluh. Ketika Dia terhalang jurang yang terjal, orang sukses akan menggunakan strategi dan kreatifitas nya untuk menghadapinya, bukan membuat alasan.
Mengesampingkan alasan adalah cara terbaik membuat impian Anda sukses menjadi kenyataan. masih perlukah Anda mencari alasan?