Sabtu, 09 September 2017

Analisa Usaha Produksi dan Penjualan Extra VCO

Sebelum memulai usaha Produksi Extra VCO dan atau Pemasaran dan Penjualan Extra VCO, ada beberapa pertanyaan dibawah ini yang harus kita cari jawabannya, untuk mengetahui adakah peluang usaha seperti yang diinginkan :
  1. Apakah cara memulainya sudah benar-benar diketahui, teknik pembuatan, menjual dan menyimpan ?.
  2. Seberapa besarkah pasar / pembeli Extra VCO ?.
  3. Bila usaha yang akan dikerjakan hanya sebatas Pemasaran dan Penjualan Extra VCO, siapakah sebagai pemasok atau supplier Extra VCO?, dan apakah ada pemasok lainnya?.
  4. Bagaimana dengan tenaga kerja?, siapa dan berapa orang?.
  5. Apa saja peralatan yang diperlukan?.
  6. Apakah sudah dapat ditemukan dan ditentukan lokasi usahanya?.
  7. Bagaimanakah cara mendapatkan modal untuk usaha ?, seberapa banyak modal yang sudah di tangan atau bagaimana cara penambahan modal?.
  8. Apakah di kota/kabupaten sudah ada pelaku usaha VCO, dan sejauh mana para pesaing itu telah dikenali?, apakah pelaku usaha tersebut juga memproduksi Extra VCO ?.
  9. Usaha Produksi Extra VCO memerlukan bahan baku berupa buah kelapa, dari manakah sumber bahan baku?, dari kebun sendiri atau dari pemasok (supplier), apakah sudah diketahui benar siapa yang akan menjadi pemasok buah kelapa, dan apakah ada pemasok lainnya?.
Untuk pertanyaan nomor 1 hingga nomor 7 bisa kita dapatkan jawabannya dalam Paket Usaha Extra VCO sedangkan untuk pertanyaan nomor 8 dan nomor 9 harus Anda dapatkan sendiri jawabannya Paket Usaha Extra VCO akan mempersingkat waktu kita untuk mengidentifikasi dan mempelajari seluk beluk Usaha Minyak Kelapa Murni.