Kamis, 19 November 2015

Mengenal Extra VCO

Penyakit dan masalah pada kecantikan tubuh dapat di sebabkan oleh serangan radikal bebas, adanya serangan radikal bebas yang membuat kerusakan pada tubuh sehingga dengan adanya masalah pada organ tubuh itu lah yang menjadikan sebagai salah satu masalah yang sering terjadi, sebab dengan adanya masalah pada organ tubuh akan menyebabkan berbagai macam keluhan penyakit dengan cepat. Sebab kerusakan pada tubuh itu dapat di sebabkan adanya serangan organ tubuh yang tidak akan berfungsi dengan stabil dalam mengantarkan aliran darah.
Pengobatan dengan bahan alami adalah lebih baik dari pengobatan kimia sintetis, satu diantara obatan alami adalah Extra VCO.

Pengobatan menggunakan Extra VCO efek samping yang negatif dan tidak perlu khawatir akan dampak komplikasi, Extra VCO sekaligus membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan memberi energi bagi tubuh, selain itu Extra VCO dapat di konsumsi dalam waktu jangka panjang. Aman di pakai oleh siapa pun,baik untuk bayi dan orang dewasa.
Extra VCO menyembuhkan dan mencegah berbagai macam masalah yang di alami oleh tubuh, berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan

Extra VCO (Extra Virgin Coconut Oil) adalah minyak kelapa murni yang sebenar-benarnya, terbuat dari santan murni daging buah kelapa segar yang diolah sedemikian rupa, tanpa bahan kimia, tanpa tambahan bahan apapun.
Extra VCO adalah produk kesehatan dan kecantikan yang berbentuk cairan
Dengan menggunakan Extra VCO akan mendapatkan 2 manfaat sekaligus, yaitu membantu mengatasi berbagai macam keluhan pada tubuh baik untuk penyakit yang ringan atau penyakit yang berat, juga sebagai perawatan kulit tubuh terhindar dari penuaan dini.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah karena Extra VCO tidak beraroma seperti minyak kelapa yang di masak, tapi aroma santan.
Gunakan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan manfaat yang optimal,

Kandungan Yang Terdapat Pada Extra VCO (Extra Virgin Coconut Oil)
Vitamin E
Vitamin K
Polifenol
Asam laurat
Asam kaprat
Asam kaplirat
Asam kaproat
Caproic acid
Caprylic
Capric acid
Myristic acid 16%
Palmitic acid 7,7%
Stearic acid 2,0%
Oleic acid 4,5%
Linoleic acid 0,9%
Zat antiokisdan